Rekomendasi Toko Shopee Baju Anak Kualitas Terbaik dan Harga Terjangkau

Buat para ibu yang memiliki anak aktif dan 'lebih besar' dari anak-anak seusianya, pasti sering banget kewalahan mencari pakaian yang paling nyaman buat dia tetap bisa bergerak aktif. Karena kelemahan beli online itu, kita nggak bisa merasakan langsung serat kain dari baju si kecil. Aku sering banget terjebak beli baju anak, kalau kesempitan ya bahannya gerah dan nggak nyaman dipakai anak. Ini PR banget buat aku, karena aku punya si kecil yang aktif dan lebih besar dari anak-anak seusianya. Apalagi dia juga gampang berkeringat, pastinya aku perlu membeli pakaian yang menyerap keringat dan adem buat dia pakai.

Jenis Kain yang Nyaman Dipakai Si Kecil

Menurutku jenis kain ini yang paling penting dalam hal mencari baju untuk anak. Karena anak kecil terbiasa bergerak aktif dan kulitnya masih sensitif, jadi perlu banget membeli baju dengan kualitas kain yang bagus. Berikut beberapa jenis kain yang nyaman dan adem dipakai si kecil.

Katun

Jenis kain nomor satu yang paling nyaman dipakai. Nggak cuman anak kecil, orang dewasa juga pasti bakal nyaman banget pakai jenis kain satu ini. Jenis katun ini ada banyak macamnya, tapi yang paling rekomen buat anak adalah jenis katun combed. Seratnya yang halus mampu menyerap keringat dan nyaman digunakan sehari-hari oleh anak.

Babyterry

Pernah dengan jenis kain satu ini? Kain babyterry ini sudah terkenal sebagai bahan pembuat handuk atau jaket. Tapi sekarang jenis kain babyterry juga sudah dipakai untuk membuat baju anak dan bayi, karena memang tekstur seratnya yang lembut seperti kapas. Jenis kain babyterry ini juga aman banget dipakai bayi, nggak akan bikin kulitnya infeksi.

Viscose

Selanjutnya adalah jenis kain viscose, yang mungkin sudah pernah kamu dengar namun cukup asing dalam produksi baju anak. Kain jenis ini masih masuk dalam jenis katun, yang mana juga nyaman dan menyerap keringat serta tingkat susutnya yang kecil, menjadikan baju dengan bahan jenis kain ini lebih awet meski sudah berkali-kali dicuci.

Rekomendasi Toko Shopee Baju Anak Kualitas Terbaik dan Harga Terjangkau

Menemukan toko Shopee yang terpercaya apalagi menjual baju-baju anak dengan bahan berkualitas itu susah-susah gampang. Kali ini aku akan bagikan rekomendasi toko Shopee baju anak, yang biasa aku pakai sebagai langganan kalau lagi mau belikan baju anak. Dan yang pasti, di Cacti Nani semuanya pasti terjangkau. Yuk disimak!

1. Little Happiness


Toko ini punya pengikut 100 ribu lebih, dengan ulasan 4.9 bintang, jadi nyaris sempurna! Yang aku suka dari toko ini, dia menjual baju satu set dengan harga dibawah 35.000 dan rentang usianya itu dari 1 tahun sampai 8 tahun, lho! Benar-benar berguna banget untuk ibu-ibu yang punya anak berukuran 'lebih besar' dari anak-anak seusianya.

Jangan lupa untuk berkunjung ke toko Little Happiness, mereka juga sering live, jadi bisa dapetin diskon saat beli melalui live mereka.

2. Hanamichi Kids


Toko ini punya 300 ribu pengikut, dengan ulasan 4.8 bintang. Nggak heran, sih. Karena memang set baju yang dijual di toko ini tuh kualitas bahannya bagus banget dan motifnya juga nggak norak. Aku suka banget belikan baju anak disini, karena selalu pas buat dia pakai meski kadang masih kebesaran. Menurutku mending kebesaran daripada kekecilan, iya kan? 

Jangan lupa untuk berkunjung ke toko Hanamichi Kids, dan sering-sering pantengi aja barangkali mereka sedang live. Lumayan ada diskon live.

3. Inaraonlineshop


Punya 200 ribu pengikut dengan ulasan 4.9 bintang, memang juara toko ini. Dia menjual berbagai produk velvet junior yang kualitasnya sudah nggak perlu diragukan. Kenapa aku suka belanja produk Velvet Junior di toko ini? Karena motifnya lengkap, sizenya juga lengkap. Punya anak yang agak lebih gede itu susah-susah gampang cari ukuran, lho. Apalagi yang bahannya adem kayak Velvet Junior itu memang langka banget, nggak semua toko online sedia motif dan ukuran yang lengkap.

Kunjungi Inaraonlineshop, karena toko ini juga sering live di Shopee. Lumayan kalau belanja pakai potongan diskon khusus live, karena harganya jadi berkurang jauh.


Posting Komentar

© Cacti Nani. All rights reserved. Developed by Jago Desain