Produk Kecantikan Ini Cocok Jadi Hadiah Buat Bestie Menurut Zodiak

 


Kadang suka bingung, nggak, pengen kasih kado buat teman tapi nggak tahu harus kasih apa. Coba sekali-kali kamu kasih kado berdasarkan zodiaknya. Selain kamu jadi nggak perlu capek-capek mikir mau kadoin apa, kamu juga bisa sekalian simpan buat jadi referensi kado lain nggak cuman buat teman tapi bisa juga buat anggota keluarga. Yuk cek apa saja kado yang bisa kamu kasih berdasarkan zodiak!

Aries lipgloss

Ariel dikenal sebagai zodiak yang penuh energi dan berkharisma. Jadi cocok banget diberi kado berupa lipgloss. Pastikan kamu kasih lipgloss yang berwarna, ya, biar penampilan bibirnya tampak sehat dan berkilau alami.

Taurus mud mask

Seorang Taurus itu suka banget kenyamanan, nggak hanya perasaan tapi juga tempat yang dia tempati. Kalau soal nyaman, kado mud mask cocok banget karena masker jenis ini nggak susah buat diaplikasikan dan pastinya kasih efek yang bagus buat kulitnya.

Gemini lip balm



Coba kamu perhatikan teman kamu yang berzodiak Gemini. Pasti mereka senang banget ngobrol karena Gemini adalah lambang komunikasi. Biar teman kamu tetap lancar ngobrol tanpa kena bibir kering, kamu bisa kasih kado berupa lip balm. Pastikan pilih yang kemasannya praktis dibawa, ya.

Cancer eyeshadow pallete

Seorang Cancer itu sangatlah imajinatif, dalam hal apapun. Kado berupa eyeshadow pallete benar-benar pas buat teman kamu yang berzodiak Cancer, karena dia bisa berkreasi penuh imajinatif dalam mengkreasikan riasan matanya.

Leo parfum


Seorang yang percaya diri dan gemar menjadi pusat perhatian itu adalah seorang Leo. Bantu teman kamu makin percaya diri dengan kado parfum, karena parfum bisa menambah efek kepercayaan diri. Pastikan kamu pilih aroma yang wangi dominan ya, jangan yang wangi soft biar si Leo makin jadi pusat perhatian.

Virgo dual eyebrow


Virgo itu sangat detail dan hidupnya serba teratur. Termasuk dalam urusan pakai pensil alis, mereka akan memastikan alis mereka tergambar dengan sempurna. Kamu bisa kasih kado si Virgo pensil alis yang sekaligus punya dua fungsi, berupa pensil dan maskara alis. Jadi dia bisa gambar alis dimana pun dia mau.

Leo toner exfoliation

Semua hal yang seimbang itu kesukaan Leo. Dia mau segala yang ada di hidupnya seimbang, termasuk dalam pemakaian skincare. Penggunaan exfoliating toner itu penting untuk mengangkat sel kulit mati, dan itu sangat dibutuhkan oleh seorang Leo.

Scorpio keratin hair mask


Scorpio selalu menyukai perubahan ke arah yang positif dalam hidupnya. Kamu bisa pertimbangkan untuk kasih dia kado keratin hair mask, karena masker rambut ini bukan masker biasa. Kandungan keratinnya bisa bikin rambut halus dan rapi mudah diatur. Scorpio pasti sangat senang jika penampilannya berubah lebih baik dengan masker rambut keratin.

Sagitarius primer

Karena Sagitarius suka berpetualang menikmati alam, penggunaan primer sangat perlu sebelum mengaplikasikan makeup. Karena fungsi primer sendiri untuk mengunci agar hasil makeup nggak cepat geser dan memudar. Kamu bisa kasih kado primer makeup untuk teman kamu yang berzodiak Sagitarius.

Capricorn conditioner

Capricorn itu jiwanya tenang, praktis dan penuh hati-hati. Jadi jangan kasih kado yang mungkin saja aneh buat dia. Kamu bisa pilih kado conditioner dari merk ternama yang sudah banyak dikenal orang biar dia pakainya nggak perlu was-was.

Aquarius lip tint


Jiwanya yang kadang penuh kejutan, nggak heran kalau Aquarius itu suka yang praktis saja dan diluar kebiasaan. Mereka nggak ragu buat pakai liptint sebagai eyeshadow atau blush. Jadi kamu kasih saja liptint buat si Aquarius, dijamin dia bakal suka banget.

Pisces mascara

Berjiwa emosional, jangan bikin si Pisces keki karena kadomu kurang menarik buat dia. Coba kamu kasih dia maskara yang super waterproof, biar dia nggak sering marah-marah karena maskaranya cepat luntur.


Nah, itu dia ide-ide kado menurut zodiak, yang bisa kamu jadikan referensi buat kasih kado ke teman atau saudara. Apalagi kalau mereka suka banget dengan beauty product, mereka pasti juga bakal suka banget sama kado yang kamu kasih.

Posting Komentar

© Cacti Nani. All rights reserved. Developed by Jago Desain